Bulan ini memang bulan buku sepertinya. Tadi sore dapet buku (lagi) dari kantor untuk PR sebulan ke depan, eh malamnya pas iseng ke toko buku malah tertarik buku ini. Aaah, efek film AADC nih! (Padahal ada tiga buku puisi lain yang sempat ku lirik tapi tadi sengaja kutahan). 😂😂

Baru kali ini dalam sebulan aku beli buku sampe tiga kali, terus udah deal-in temen buat beli satu buku dan satu kamus bulan depan. Sementara ada beberapa buku yang harus kubaca dalam waktu dekat. Amazing! Ada buku yang dibaca karena emang bagian dari pekerjaan, ada juga yang emang challenge buat diri sendiri aja.

Tapi bagiku, gak pernah ada ruginya beli buku. Mau dibaca sekarang, hari ini, besok, atau tahun depan nggak bakalan basi. Tetap memberi manfaat dan inspirasi. Asal dibaca dan ga dijadiin bantal aja. Hihihi
.
#book #bookstagram #hobby #romance #instagood #instabook #livre #poem #poetry #aku #chairilanwar #gramedia #gramediabookstore #togamas #bandung #xiaomi #mi4i #xiaomimi4i #weekend #aadc #adaapadengancinta

View on Path

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s